12 Oktober 2023   16:14 WIB

Wakil Ketua DPRD Hadiri Silaturahmi dan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024

DPRD    Berita

Untuk mengantisipasi potensi kerawanan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang, Wakil DPRD Sakijan hadiri acara Silturahmi dan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 yang digelar Polres Blora. Kamis, (12/10/2023) Di Saung Mekarsari Kecamatan Blora.

Adapun tema kegiatan ini adalah Sinergi dan Kolaborasi Unsur Penyelenggara Pemilu dan Pengamanan Guna Mewujudkan Pemilu 2024 Yang Aman di Wilayah Kabupaten Blora. 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda kabupaten Blora, Ketua KPU dan Bawaslu Blora serta Ketua FKUB Blora dan anggota FKUB. Serta Parpol se Kabupaten Blora dan Formpincam kecamatan Blora. 

 

Pada kesempatan ini Wakil Ketua DPRD Sakijan didapuk untuk membacakan deklarasi pemilu damai tahun 2024, dan dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi damai pemilu tahun 2024 bersama Pimpinan Partai. 

 

“Pernyataan pemilu damai ini akan memberikan angin sejuk kepada seluruh peserta pemilu dan kepada seluruh masyarakat Kabupaten untuk melaksanakan pemilu secara damai, aman dan tertib." 

 

Sakijan berharap bahwa, dengan adanya deklarasi ini agar dapat dilakukan dengan sungguh-sungguh dan diklaksanakan oleh semua pihak, karena deklarasi ini merupakan wujud komitmen kita bersama dengan seluruh elemen dalam menunjukan kedewasaan berpolitik.


Info