17 Agustus 2021   22:04 WIB

Hadiri Blora Bersholawat, Mustopa Harap Covid-19 cepat berlalu

DPRD    Berita
Hadiri Blora Bersholawat, Mustopa Harap Covid-19 cepat berlalu

Hadiri Blora Bersholawat, Mustopa Harap Covid-19 cepat berlalu

Kali ini Mustopa, S.Pd.I Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora Senin malam Selasa menghadiri acara “Blora Bersholawat” di Pendopo Rumah Dinas Bupati (16/8/2021). Acara yang juga merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, dimana pada pagi harinya telah dilaksanakan acara Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blora dalam acara Mengikuti Siaran Langsung Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam Rangka HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blora.
Acara berlangsung dengan tertib dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST, MM beserta Forkopimda.
Dengan menghadirkan Habib Syafi’I Alaydrus acara tersebut berlangsung dengan tertib dan meriah meskipun dengan peserta yang dibatasi. Acara tersebut juga disiarkan langsung secara virtual sehingga masyarakat luas juga dapat mengikuti acaranya dari rumah masing-masing.
Sedangkan dalam kesempatan terpisah Mustopa menyampaikan “ dengan diadakannya Blora Bersholawat dan berdoa bersama ini, semoga Indonesia semakin maju, dan semoga pandemi covid-19 ini juga cepat berlalu khususnya di Indonesia ini” terangnya.

Info