11 Februari 2021   19:44 WIB

HARI PERS NASIONAL 2021, DPRD Blora Berharap Sinergitas Tetap Terjaga

DPRD    Berita
HARI PERS NASIONAL 2021, DPRD Blora Berharap Sinergitas Tetap Terjaga

HARI PERS NASIONAL 2021, DPRD Blora Berharap Sinergitas Tetap Terjaga

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora berharap sinergitas dan kemitraan antara insan pers dan DPRD Kabupaten Blora selalu terjaga dengan baik, terutama dalam pemberitaan.

"Saya mewakili DPRD Blora berterima kasih karena bersinergi sebagai pilar demokrasi dengan pers," kata Ketua DPRD Blora Dasum di hadapan awak media saat tasyakuran peringatan HPN 2021 dan HUT Ke-75 PWI di ruang Rapat Internal DPRD Kabupaten Blora, Kamis (11/02/2021).

Pihaknya mengaku peran pers sangat dibutuhkan, terlebih sebagai salah satu pilar demokrasi bangsa ini. “Apa yang dilakukan dan dikerjakan legislatif tidak akan diketahui masyarakat jika tak ada yang menyampaikan atau menyebarluaskannya, yaitu pers,” tegasnya. Ditengah Pandami Covid-19 Menurut Dasum, Covid-19 bukan hanya penyakit yang berimbas pada kesehatan, tapi juga perekonomian bangsa sehingga peran pers sangat diharapkan untuk menghadapinya.

“Kesehatan serta perekonomian harus seimbang, dan pers memiki peran besar untuk bersama pemerintah maupun masyarakat agar segera keluar dari pandemi, khususnya di Kabupaten Blora, Untuk segenap insan pers, mari kita bekerja sama membangun kebersamaan untuk Blora. Kami berharap pers bekerja profesional sehingga tidak ada pemberitaan yang mengundang polemik,” pungkas politikus senior PDI Perjuangan tersebut.

Acara tasyakuran sederhana ini ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPRD untuk kemudian diserahkan kepada wartawan senior Kabupaten Blora, Djasman Edy Muljono atau yang biasa disapa edy ini.


Info